Penandatanganan MoU Kesepakatan Pemkab Batu Bara Dengan UINSU

Foto : Penandatangan kesepakatan antara Pemkab Batu Bara dengan UINSU di saksikan oleh Kadisdik pendidikan Ilyas Sitorus. (Erwin)

 


DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP hadiri Penandatanganan MoU Kesepakatan bersama antara Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara dengan Universitas Negeri Islam Sumatera Utara (UINSU) di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Senin (07/06)2021).

Bupati Batu Bara menyampaikan saya atas nama Pemkab Batu Bara sangat berterima kasih dan bangga akan kedatangan Rektor UINSU  Bapak Prof Sahrin Harahap yang langsung datang secara langsung di Kabupaten Batu Bara.

Tentunya dengan kedatangan Bapak Rektor UINSU ke Kabupaten Batu Bara akan memberikan dampak yang positif. Dan saya berterima kasih kepada UINSU karena sebanyak dua ribuan Mahasiswa UINSU berasal dari Kabupaten Batu Bara.

Pelaksanaan MoU ini untuk memanfaatkan Sumber Daya yang ada dari kedua belah pihak.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat Batu Bara. Karena kedepannya Kabupaten Batu Bara akan menjadi Kawasan Industri Internasional, perlu adanya percepatan dalam pembangunan yang didasari oleh riset - riset dari berbagai pihak khususnya Pihak Universitas, pungkas Bupati Batu Bara Ir Zahir.

Turut hadir Rektor UINSU Prof Sahrin Harahap MA, Ketua Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UINSU DR Hasan Sazali MA, Kakan Kemenag H Ahmad Sofian SAg MA, Kepala Dinas Pendidikan Batu Bara Ilyas Sitorus.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel