Puncak Rakerda DPD PKS Kota Tebing Tinggi Tahun 2021

Foto : Puncak Rakerda DPD PKS Kota Tebing Tinggi

DikoNews7 -

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tebing Tinggi Muhammad Dimitathi SSos MTP mewakili Walikota Ir H Umar Hasibuan MM dan Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution SH menghadiri Puncak Acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tebing Tinggi Tahun 2021 yang digelar di Gedung Hj Sawiyah Kota Tebing Tinggi, Minggu (06/06).

Dalam sambutannya, Sekdako Tebing Tinggi menyampaikan bahwa kerja sama dan sinergitas antara Pemko Tebing Tinggi dan partai-partai yang ada di legislatif sudah cukup baik, khususnya dengan anggota DPRD dari partai PKS sudah berjalan cukup solid.

Bersama-sama dengan Pemko Tebing Tinggi, PKS telah berkontribusi dalam pemikiran, mengambil kebijakan publik yang berorientasi kepada pelayanan masyarakat di Kota Tebing Tinggi.

Sekdako berharap program yang dihasilkan dalam Rakerda ini dapat diwujudkan untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Kota Tebing Tinggi. 

Dan yang paling utama adalah sinergitas dan kerja sama antara Pemko Tebing Tinggi dengan PKS bisa terus ditingkatkan lagi demi memajukan Kota Tebing Tinggi.

Reporter : Iqra Pancadinata Hasibuan

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel