Header

Peringati Bulan Kelahiran Bung Karno, Bupati Batu Bara Gowes Dan Berbagi Sembako

 

Foto : Bupati Zahir gowes dan berbagi sembako kepada masyarakat. (Erwin)

DikoNews7 -

Peringati bulan lahir Proklamator Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ir Soekarno atau yang lebih dikenal dengan Bulan Bung Karno.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i SH serta  Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Batu Bara lakukan kegiatan oleh raga sepeda santai pagi atau gowes, Minggu (27/06/2021).

Gowes santai bersama ini di mulai dari Desa Simpang Gambus dan selesai di Desa Gunung Bandung. Gowes bersama ini juga di ikuti oleh Setdakab Batu Bara H Sakti Alam Siregar SH, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TNI, Polri dan beberapa Clubsepeda.

Ketika melakukan gowesbersama, terlihat ditengah perjalanan Bupati Batu Bara Zahir menyapa masyarakat. Tidak hanya gowes tetapi Bupati Zahir juga memberikan paket sembako kepada puluhan masyarakat lanjut usia di Desa Gunung Bandung.

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, bahwa kegiatan sepeda santai ini merupakan olahraga yang menyenangkan dan menyehatkan dan sekalian keliling melihat jalan serta jembatan yang sudah di perbaiki dan belum di perbaiki.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel