Header

Sebagian Pedagang Sudah Menempati Pasar Inpres Tanjung Tiram Yang Baru

Foto : Sebagian pedagang terlihat sudah tempati pasar inpres Tanjung Tiram. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Sejumlah pedagang yang berada di badan jalan Nelayan Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, mulai berpindah ke pasar inpres yang baru. 

Sesuai edaran surat pemberitahuan dari Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperidag) kabupaten Batu Bara.

Pedagang yang sudah mendapatkan lapak / los di pasar Inpres tersebut sudah ada yang berpindah dari lapak jualan yang selama ini menggunakan badan jalan Nelayan, karena badan jalan akan dilakukan penertiban.

Amatan awak media, sebagian pedagang  hingga, Senin (14/06/2021) masih ada yang berjualan di badan jalan Nelayan tersebut.

Menurut salah seorang pedagang sayur Juliana warga Desa Suka Jaya kecamatan Tanjung Tiram mengatakan, sudah empat hari menempati lapak pasar inpres yang baru sudah alami kerugian.

“Coba lihat di sana sambil menunjuk kearah pedagang sebelahnya masih banyak lagi bahan dagangannya yang belum laku terjual, “ sebut Juli.

Dijelaskannya, selama berjualan di pasar inpres Tanjung Tiram yang baru ini bukan mendapat keuntungan, bahkan termakan modal.

“Selama empat hari berjualan mengalami kerugian, dan modal untuk belanja sudah tidak ada lagi, “ keluh Juli.

Sebelumnya, proses pembagian dan penempatan nomor lapak / los pasar inpres Tanjung Tiram berjumlah sebanyak 258 los juga sudah di lakukan.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel