Vaksinasi Covid-19 Untuk Insan Pers di Hadiri Kadis Kominfo Labura

 

Foto : Vaksinasi Covid-19 Untuk Insan Pers

DikoNews7 -

Para peserta vaksinasi covid-19, Insan Pers yang bertugas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), menjalani Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Aek Kanopan Kualuh Hulu, Rabu (02/06/2021).

Pelaksanaan vaksin covid-19 bagi para peserta insan pers langsung dipantau Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika  Drs Sugeng.

Vaksinasi dilaksakan untuk memberikan imunitas kekebalan tubuh, dengan pemberian vaksin covid-19 bagi kelompok pekerja pers dan memberikan perlindungan para insan pers Labura.

“Vaksinasi ini dilasanakan bagi pelayan publik, termasuk para insan pers atau wartawan, yang turun langsung bertatap muka dan bersentuhan saat pelaksanaan peliputan dilapangan,”ujar Sugeng.

Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, di awali dengan pendaftaran menggunakan KTP, dilanjutkan pemeriksaan kesehatan  dokter dan terakhir penyuntikan vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi bagi insan pers ini merupakan kolaborasi Dinas Kesehatan dan Dinas Komunikasi dan Informatika, serta instansi terkait lainnya.

Para peserta juga diwajibkan menerapkan protokol kesehatan, yaitu, yaitu mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.
 
Reporter : SS/OT
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel