Kapolres Batubara Tempelkan Stiker Tanda Isolasi Mandiri

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis tempelkan stiker isolasi mandiri

DikoNews7 -

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang peduli terhadap masyarakatnya mendatangi langsung dan memberi semangat kepada pasien isolasi mandiri yang ada di Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kab Batubara, Kamis (3/6/2021).

Kapolres yang di dampingi seluruh pejabat utamanya dan Kepala Desa serta Kapolsek Lima Puluh mengungkapkan jika saat ini perhatian di khususkan kepada para pasien Isolasi mandiri. Ini bukan hal yang baru untuk kita semua, dan penyakit yang di namakan Covid-19 ini dapat menyerang bagi siapa saja yang tidak  pernah mengindahkan protokol kesehatan.

Saya mengajak masyarakat untuk ikut patuhi protokol kesehatan agar dapat terhindar dari Covid-19. Dan saya juga sampaikan kepada masyarakat bahwa penyakit Covid-19 ini bukan penyakit yang memalukan karena ini bisa saja terjadi pada semua manusia.

Untuk menghilangkan penyakit Covid-19 ini, kita harus menyadari  diri kita dan agar tidak menyebar ke orang lain, masyarakat harus isolasi mandiri sampai sembuh selama batas waktu yang di tentukan petugas kesehatan.

Saya menempelkan langsung Stiker di rumah yang menjalani isolasi ini bertujuan agar masyarakat bisa tau bahwa di rumah itu sedang ada pengobatan Covid-19  dengan mengisolasi dirinya di rumah.

Masyarakat pun tak perlu risau karena bisa berbicara kepada pasien isolasi dengan jarak lebih dari satu meter dan di harap kan memakai masker dan jangan kontak sentuhan langsung guna menghidari penularan, ungkap Kapolres.

Dalam perhatiannya kepada masyarakat, Kapolres memberi arahan kepada para tetangga juga masyarakat sekitar tanda harus waspada, menempelkan Stiker langsung dan memberikan sembako juga tali asih kepada pasien di rumah yang sedang menjalankan Isolasi mandiri.

Reporter : Boim

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel