Header

Idul Adha 1442 H, Polres Batubara Potong 17 Ekor Hewan Kurban

Foto : Kapolres Batubara saksikan pemotongan hewan kurban.

DikoNews7 -

Polres Batubara beserta jajarannya menggelar pemotongan hewan kurban sebanyak 17 ekor Sapi yang di lakukan serentak pada Hari Raya Idul Adha 1442 H, Selasa 20/7/2021.

Pemotongan hewan kurban dilakukan di 3 Polsek sebanyak 6 ekor Sapi dan di Mako Polres Batubara sebanyak 11 ekor Sapi yang masing-masing di Qurbankan oleh para Perwira dan Personil Polisi jajaran Polres Batubara. 

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan, tempat penyembelihan kita pecah di 4 wilayah sengaja untuk bisa berbagi kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Batubara.

Kami melakukanya di masa Pendemi Covid-19 ini untuk bisa saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan dan merayakan Hari Raya Qurban bersama masyarakat. Kita ketahui dimasa yang sulit ini masyarakat sangat terdampak efek nya dan kami harap kan semua permasalahan ini agar cepat selesai dan kita bisa menjalani kehidupan ini seperti biasa.

Pemotongan hewan kurban juga sudah seteril dengan terlebih dahulu kita melakukan Tes swab kepada para penyembelih hewan disertai dengan pemotongan yang menggunakan Sarung tangan steril yang kami sediakan. Harapan kami agar semua ini menjadi berkah untuk kita semua, ujar Kapolres.

Reporter : Boim

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel