Header

Kadin Batu Bara Berbagi di Desa Petatal dan Sumber Padi

Foto : Wakil Ketua bidang OKK Burhan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Batu Bara OK H M Faizal Abdul Djalil. SE akrab di sapa OK Faizal terus berbagi di setiap Senin dan Kamis berjalan dengan cara Roadshow mendatangi pelosok desa dan memberikan bantuan paket sembako untuk fakir miskin dan warga kurang mampu.

Wakil Ketua Kadin Bidang UMKM Loly Sastra mengatakan, dimulai Roadshow sejak bulan Mei lalu. Sedikitnya Kadin Batu Bara sudah menyalurkan hampir enam (6) ton beras kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya lanjut usia (lansia), janda dan fakir miskin.

Dikatakan Loly, kali ini Roadshow bagi-bagi sembako di laksanakan di Desa Petatal kecamatan Datuk Tanah Datar dan di lanjutkan ke Desa Sumber Padi kecamatan Lima Puluh, kabupaten Batu Bara, Kamis (01/07/2021).

“Roadshow Kadin Batu Bara berbagi akan terus dilakukan menjangkau semua desa se-kabupaten Batu Bara, dengan tujuan mensosialisasikan agar masyarakat secara sukarela untuk di Vaksin dan tidak lagi mempercayai berita-berita hoaxyang membuat cemas dan kegaduhan,“ terang Loly.

Vaksin ini adalah ikhtiar Pemerintah dalam penanganan Wabah COVID-19 dan ikhtiar kita selaku masyarakat adalah mendukung setiap kebijakan. Karena itu semua bertujuan agar kita bisa kembali hidup normal dan kembali seperti biasanya dan sekolah kembali bertatap muka.

“Kamar dagang dan industri (Kadin) dengan program berbagi sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara dampak sosial yang diakibatkan situasi Pandemi COVID-19 yang menyulitkan ekonomi masyarakat,“ sebut Wakil Ketua Bidang UMKM Loly Sastra.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel