Ketua Kadin Batu Bara Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Nenek Ulung dan Mariam

Foto : Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal melalui Wakil Ketua bidang OKK Burhan salurkan paket sembako kepada Nenek Ulung dan Mariam. (Erwin)

DikoNews7 -

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Batu Bara menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Ulung dan Mariam (76) warga Dsn I Salam Desa Perkebunan SeiBejangkar kecamatan Sei Balai, kabupaten Batu Bara, Senin (19/07/2021).

Kita dapat perintah dari Ketua Kadin Batu Bara H OK Faizal untuk kesini, bahwasanya beliau dapat informasi melalui media sosial (Facebook), ada penderita tuna netra warga Dusun I Salam Desa SeiBejangkaryang membutuhkan bantuan. Setelah kita lihat langsung, memang kondisinya nenek Ulung dan Mariam sangat memprihatinkan, sebut Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal melalui Wakil Ketua Bidang OKK Burhan.

Di katakan Burhan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Bara akan memfokuskan bantuan untuk Nenek Ulung dan Mariam. Tak hanya bantuan sembako, bantuan lain seperti pembuatan sumur bor dan pemasangan meterenlinstrik akan segera di laksanakan.

Hari ini kita salurkan bantuan sembako. Tak hanya itu, bantuan sumur bor dan meteran listrik akan segera menyusul. Mendengar cerita dari nenek Ulung dan Mariam, mereka butuh sumur bor untuk berwudhu, terang Burhan.

Sementara itu, Kepala Dusun (Kadus) I Salam Desa Perkebunan Sei Bejangkar Iyan menyampaikan, selama ini kebutuhan hidup nenek Ulung dan Mariam di dapat dari sumbangan masyarakat.

“Kalau bantuan diberi oleh masyarakat sekitar sini, seperti makan, listrik dan sebagainya. Mereka memang hidup berdua tanpa saudara dan sudah lama tidak bisa melihat. Kita berterima kasih kepada Kadin Batu Bara yang telah memberikan bantuan untuk mereka. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,“ ungkap Iyan Kadus I Salam.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel