Jelang Idhul Adha, Kapolda Sumut Melalui Kapolres Batubara Bagikan Hewan Sapi Kurban

Foto : Kapolda Sumut Melalui Kapolres Batubara Bagikan Hewan Sapi Kurban.

DikoNews7 -

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs Panca Putra S MSi memberikan dua  Ekor  Sapi seberat 350 kg dan 270 Kg kepada tokoh agama dan  pesantren di Kabupaten Batubara, Senin 19/7/2021.

Hewan Qurban sapi seberat 350 kg  yang pertama di berikan guru besar tuan guru Batak dan yang ke 2 Sapi seberat 270 kg di berikan ke pesantren Guntur  yang berada di Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kab Batubara.

Pemberian Sapi kurban oleh Kapolda Sumatra Utara di wakili langsung oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Kapolres menjelaskan, untuk menjelang Hari raya Qurban, saya atas nama Kapolda Sumatera Utara, membagikan 2 ekor sapi kepada tokoh agama juga Pesantren.

Saat ini Masa Pandemi Covid-19 kita ketahui dampaknya sanagat negatif untuk masyarakat, baik kalangan masyarakat umum maupun masyarakat yang sedang berada di tempat pembelajaran seperti pesantren dan sekolah ke agamaan lainya. 

Disini kita berikan hewan Qurban kepada Guru besar Batak yang kita ketahui memiliki murid sebanyak lebih dari seribu dan pesantren Guntur di Desa Guntung juga lebih dari seribu santrinya.

Sengaja kami bagikan sapi Qurban agar di hari raya Qurban ini kita sama-sama bisa berbagi kepada mereka dan menikmati daging Qurban yang kami sampaikan kepada Panitia Qurban di masing masing Pesantren.

Adapun untuk masyarakat umum juga para personil Polisi kami sudah persiapkan sebanyak 12 ekor Sapi Qurban yang sudah di persiapkan Polres Batubara. Semoga Dihari raya Qurban (Idul Adha) ini semua mendapat keberkahan, ungkap Kapolres Batubara.

Reporter : Boim

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel