Header

Komunitas Sedekah Jumat Laksanakan Qurban Idul Adha 1442 H

Foto : Pembina dan Pendiri Ksj AKBP H Ikhwan Lubis, bersama Ketua Umum Ksj Pusat Saharudin  SE 

DikoNews7 -

Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) berbagi Hewan Qurban bersama Anak yatim-piatu dan kaum Dhuafa yang di laksanakan di hari kedua Idul Adha, di Mesjid Al Ikhwan  Desa Petatal,  Kabupaten Batubara, Rabu (21/7/2021).

Sebanyak satu ekor  Sapi dan tiga ekor Kambing  di sembelih  untuk di bagikan kepada para anak yatim piatu dan juga kaum Dhuafa. Di samping pemberian daging Qurban, Ksj juga mengajak  para Anak yatim serta Kaum Dhuafa untuk makan bersama  di Pendopo Mesjid Al Ikhwan.

Kegiatan kurban juga langsung di hadiri Pembina dan Pendiri Ksj H Ikhwan Lubis, bersama Ketua Umum Ksj Pusat Saharudin  SE  Serta pengurus dan relawan Ksj  di berbagai Daerah.

Ketua Umum Ksj Pusat  Saharudin SE menjelaskan, indahnya berbagi  di Idul Adha 1442 H kali ini kami masih bisa berbagi kepada Kaum Dhuafa dan para anak yatim. Kiranya tak seberapa yang kami berikan. Namun dengan  terus selalu memperhatikan dan berbagi kepada mereka, Ksj  akan selalu dekat kepada Para anak yatim dan Kaum Dhuafa.

Ksj yang saat ini terus berkembang akan selalu amanah, sesuai cita-cita Ksj untuk membawa  kegiatan sosial ini menjadi Gerakan Nasional Pemerintah Republik Indonesia, ungkapnya.

Reporter : Boim 

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel