Laka Lantas Vario Hajar Vario, 1 Kritis 2 Luka-luka

Foto : Lakalantas

DikoNews7 -

Satu kritis dalam kejadian laka lantas yang terjadi di simpang Bedagai Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Jumat (02/7/2021) sekitar pukul 10,35 Wib.

Menurut saksi mata, pengendara sepeda motor Honda Vario nopol BK 3581 NAN yang belum diketahui namanya berboncengan dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan beriringan dengan sepeda motor yang belum diketahui identitasnya.

Persis didepan Alfamart pengendara sepeda motor Vario nopol BK 5101 XAL bernama Anto (41) warga perumnas Sei Rampah yang berboncengan dengan anaknya Dafa (6) ingin menyeberang.

Tanpa disadari sepeda motor Vario nopol BK 3581 NAN menghantam bodi sepeda motor yang dikendarai Anto dengan keras dan ditabrak lagi oleh sepeda motor yang belum diketahui nopol juga identitas dan terjatuh terpental bersama-sama. Melihat ke empat korban terjatuh, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya spontan melarikan diri. 

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario nopol BK 3581 NAN mengalami luka pecah di bagian pelipis kepala dan gigi patah, sementara penumpangnya mengalami luka-luka dan di bawa warga ke rumah sakit Melati Kampung Pon.

Sementara Anto pengendara Honda Vario nopol BK 5101 XAL mengalami bahu kanan sakit dan sikut tangan sebelah kiri luka, sementara anaknya Dafa tidak mengalami luka-luka.

Reporter : AR

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel