Polres Langkat dan Forkopimda Langkat Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-75

Foto : Kapolres Langkat mendapat ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-75 dari Sekdakab Langkat

DikoNews7 -

 
Polres Langkat bersama unsur Forkopimda Langkat mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual dari Aula Wirasatya Polres Langkat, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Kamis (1/7/21).

Dengan tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju. Upacara dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo dari Istana Negara Jakarta, didampingi Kapolri Jendral Pol Listio Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Sementara di Langkat, upacara dipimpin Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, yang dihadiri Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat dr H Indra Salahuddin.

Dalam amanatnya, Presiden RI Joko Widodo berterimakasih serta menyampaikan penghargaan kepada Polri yang terus menjalankan tugas pokok dalam melayani dan mengayomi masyarakat dengan baik, meski dimasa pandemi COVID-19.

Polri jangan lengah dalam menjalankan tugas pokoknya, serta jangan lengah dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Polri harus berpadu dan tidak boleh kalah dengan pelaku kejahatan, Polri jangan lengah dan harus tegas dalam penegakan hukum, dalam melaksanakan tugas harus dilakukan dengan tegas, humanis dan tanggung jawab.

"Polri harus Presisi dalam menjalankan wewenangnya, harus akurat dalam membuat keputusan, SDM Polri harus diperhatikan dan Polri harus menguasai perkembangan ilmu teknologi, serta harus memperkuat management dan kelembagaannya." tegas Presiden RI Joko Widodo.

Turut mengikuti upacara Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Ketua DPRD Langkat Sribana PA, Kajari Langkat Muttaqin Harahap, PN Agama Langkat Hj Salwana, Kepala FKUB Langkat Panjang Harahap, Kepala BNNK Langkat AKBP M Zaini, Sekrtaris MUI Langkat Saiful Abdi, mewakili Danyon Brimob AKP I Wayan Danu Wijaya selaku Pasi Ops Batalion A Pelopor Binjai, serta para PJU Polres Langkat.
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel