Header

Satgas Covid-19 Kecamatan Berandan Barat Datangi Rumah Pasien Covid-19

Foto : Satgas Covid-19 Kecamatan Berandan Barat saat mendatangi rumah pasien

DikoNews7 -

Tim satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Brandan Barat. Kabupaten Langkat. Sumatera Utara.  mendatangi rumah pasien Covid-19 yang baru pulang setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina Pangkalan Brandan (RSPPB).

Ditemui dirumahnya di Kelurahan Tangkahan Durian, Kecamatan Brandan Barat. Jumat (9/7/21) siang. Pasien berinisial BH (49) oleh tim medis dari UPT Puskesmas Tangkahan Durian, langsung melakukan cek kesehatan.

Didampingi Kanit Binmas Polsek P.Brandan Iptu Tlp Marbun, anggota Koramil 18 Berandan Barat dan satgas Covid-19, Dr Yenni menghimbau agar pasien dan keluarga untuk tetap dirumah melakukan isolasi mandiri.

"Kita mengecek kesehatan pasien Covid-19, dan menghimbau untuk tetap berada dirumah melakukan isolasi mandiri, kedepannya kita dari Puskesmas Tangkahan Durian akan rutin melakukan pengecekan dan kontrol terhadap pasien dan orang-orang disekitarnya," ucap Dr Yenni yang bertugas di UPT Puskesmas Tangkahan Durian ini.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek P.Brandan Iptu Tlp Marbun saat ditemui dilokasi rumah pasien mengatakan, kedatangan tim satgas Covid-19 kerumah pasien untuk mendata, melihat dan memantau perkembangan kesehatan si pasien.

"Kita menghimbau, agar pasien tidak keluar rumah dan melakukan isolasi mandiri, kita sudah berkoordinasi bersama pihak Puskesmas dan satgas Covid-19 Kecamatan untuk tetap memantau keadaan si pasien", terang Iptu Tlp Marbun.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga pasien, di ketahui jika BH terpapar Covid-19 dan masuk RSPPB pada Senin (5/7/21), atas keinginan sendiri BH pulang kerumah pada Kamis (8/7/21). 

Reporter : Kurnia02

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel