Header

Kepedulian Karang Taruna Desa Pahang Berikan Bantuan Kepada Anak Penderita Sakit Kulit

Foto : Karang Taruna Desa Pahang bersama PJ Kades berikan bantuan kepada anak penderita sakit kulit. (Erwin)

DikoNews7 -

Peduli terhadap anak penderita sakit kulit, Karang Taruna Desa Pahang, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, berikan bantuan, Sabtu (14/08/2021).

Dalam kegiatan ini di hadiri Ketua Karang Taruna Desa Pahang Mustahfa Khairi SSos, Pj Kades Desa Pahang Masnun, Bhabinkamtibmas Rusmadi, Bendahara SAPMA PKN Batu Bara Khairil Nawawi.

Aisyah Ramadhani berusia 1,2 tahun warga Dusun III Desa Pahang menderita penyakit kulit yang sudah berapa lama hanya berbaring di tempat tidur. Kepedulian para pemuda Karang Taruna Desa Pahang ini adalah kagiatan yang positif yang bisa membantu sesama yang benar-benar membutuhkan, sebut Mustahfa.

"Meskipun bantuan ini kecil kami berikan, Insya Allah dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,“ ungkapnya.

Ia berharap, Pemuda Karang Taruna seharusnya bekerja sama untuk menciptakan energi positif di kalangan pemuda dalam berkegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Karang Taruna Desa Pahang yang telah memberikan bantuan kepada kami, ucap Ardiansyah.

Sementara itu Pj Kepala Desa Pahang Masnun menyampaikan, semoga Allah SWT mengangkat semua penyakit anak kita Aisyah Ramadhani dan ucapan terima kasih saya kepada Karang Taruna Desa Pahang yang telah ikut serta dalam pemberian bantuan ini.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel