Header

Warga Jalan Kubah Kelurahan Labuhan Ruku Dambahkan Pembangunan

Foto : Warga Jalan kubah Ling III Kelurahan Labuhan Ruku berharap bantuan Bupati Batu Bara. (Erwin)

 


DikoNews7 -

Warga Jalan Kubah Lingkungan III Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara dambahkan pembangunan jalan. Salah satu warga, Atan (49) mengaku iri dengan pembangunan di lingkungan lain. Namun, sampai saat belum juga ada kejelasan pembangunan jalan Kubah tersebut.

Atan berharap, Tolong lah segera di perhatikan dan di bangun jalan Kubah seperti di lingkungan lain.

Tidak berbeda dengan Aisyah (41) mengatakan, kapan Jalan Kubah ini di bangun, setiap hari mengarungi banjir apa lagi dalam beberapa hari diguyur hujan sehingga kami (warga -red) mengarungi banjir dan bukan saja Jalan  yang banjir rumah dan halaman rumah kami pun ikut  banjir.

“Tolong lah Pak Bupati Batu Bara bangun Jalan  kami, sedangkan lingkungan lain di bangun Jalan nya dan Jalan  kami belum juga di bangun,“ ucap Aisyah, kepada DikoNews7, Senin (16/08/2021).

Di katakan Aisyah, janji-janji saja, katanya bulan April, sudah itu bulan Juli hingga bulan Agustus belum juga ada tanda-tanda dibangun Jalan Kubah ini.

“Jadi kami ini apa,kata nya mau di bangun, ternyata kami di sini di bohongin, semua Jalandi lingkungan lain sudah bagus dan tidak ada lagi berlumpur (becek) dan tidak ada lagi yang banjir, sedangkan kami di sini tetap mengarungi banjir, tolong lah kami, kasihani lah kami, dan anak-anak kami yang mau sekolah kesulitan,“ ungkap Aisyah.

Ia berharap, tolong lah Pak Bupati Batu Bara dan lihatlah kami disini, perhatikanlah kami disini, jalan kami disini belum juga dibangun, kasihan lah kepada anak-anak kami mau berangkat sekolah payah, tolong lah kami yang tinggal di Jalan Kubah agar jalan kami di bangun.

“Pak Bupati Batu Bara tolong lah kami, perhatikan kami, dan pencairan kami disini semata-mata nelayan, suami nelayan dan tidak ada yang senang dan ada yang janda ada suami nya tidak melaut, dan tolong lah kami disinidan jangan lah kami di terbelakangi, tolong lahPak Bupati Batu Bara,“ pinta Aisyah.

Selanjutnya Asmiati (50) seorang janda berharap, tolong lah Pak Bupati Batu Bara bantulah jalan kami, jangan lah setiap hari mengarungi air, becek dan Janji tinggal janji saja, katanya bulan April hingga Juli 2020 tidak juga jalan kami di bangun.

“Kasihan lah anak kami terendam banjir, bantu dan tolong kami Pak Bupati terhadap Jalan  Kubah ini,“ ucap Asmiati.

Di tambahkan Irma Wati (40) berharap, Pak Bupati Batu Bara meninjau langsung ke tempat kami ini, dan tengoklah keadaan kami di sini, karena selama ini kami hanya berharap janji-janji saja.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel