Ketua BK3S Ny Maya Salurkan Bantuan Kursi Roda Kepada Lansia dan Disabilitas

 

Foto : Ketua BK3S Ny Maya berikan bantuan kursi roda kepada anak disabilitas. (Erwin)

 


DikoNews7 -

Ketua BK3S kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE salurkan bantuan kursi roda kepada seorang lanjut usia (lansia) dan anak disabilitas, di Desa Pulau Sejuk kecamatan Datuk Lima Puluh, kabupaten Batu Bara, Rabu (18/08/2021).

Didampingi Camat Datuk Lima Puluh ZamzamyElwadiip dan Kepala Desa Pulau Sejuk menyambangi rumah Farida (10) yang beralamat di Dusun Kulon Panduk desa Pulau Sejuk.Seorang anak yang mengalami cacat dibagian kaki yang membutuhkan kursi roda untuk mempermudah aktivitas sehari-harinya.

Selanjutnya, Ketua BK3S Ny Maya mengunjungi seorang lansia Rosia (62) warga Dusun Kompil desa Pulau Sejuk. Dari penjelasan salah seorang anaknya mengatakan, ibu terbaring lemah sudah cukup lama. Hal ini di karenakanbeliau stres akibat terlalu banyak pikiran.

Setelah diberikan bantuan kursi roda oleh Ketua BK3S Batu Bara Ny Maya, ia mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Sementara itu Ketua BK3S Batu Bara Ny Maya menyampaikan, pemberian kursi roda ini untuk membantu aktifitas bagi orang yang membutuhkan. Seperti ibu Rosia lansia  yang terbaring lemah dan Farida anak difabel.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel