Header

Ketua Kadin Sijunjung Sumbar Jadi Korban Premanisme Jalanan

Foto : Salah satu tersangka aksi kekerasan terhadap Ketua Kadin Sijunjung.

DikoNews7 -

APRISON (46) Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Rabu siang (18/08) menjadi korban aksi kekerasan ala premanisme di jalan raya Padang Utara, kota Padang. Meski tidak menderita luka serius namun aksi jalanan ini sudah dilaporkan Aprison ke Polsek  Padang Utara pada hari yang sama.

Menurut korban, siang itu ia sedang menuju kota Padang. Saat akan singgah untuk makan siang di sebuah warung, tiba-tiba mobilnya dipepet  sebuah mobil putih yang ditumpangi 4 lelaki. Afrison, dipaksa menyerahkan mobil Mitshubishi double cabin miliknya sehingga terjadi pertengkaran, karena Aprison keberatan dengan tindakan ala premanisme 4 lelaki ini.

Aprison mengakui, ia memang sudah dua bulan terlambat membayar cicilan satu unit mobil dauble cabin tersebut. Namun sebelumnya ia sudah berkomunikasi dengan kepala cabang Leasing PT Tunas Mandiri Finance Bukit Tinggi di mana korban mengambil unit mobil tersebut. Karena itu Aprison  merasa heran kenapa tiba-tiba datang 4 lelaki mengaku suruhan perusahaan leasing tersebut ingin mengambil paksa mobil miliknya.

Akibat kekerasan ini tangan Aprison mengalami luka dan jari kelingkingnya diduga patah dan sedang diperiksa untuk mendapatkan visum. Sementara pihak Polsek Padang Utara tempat Aprison membuat pengaduan masih mengumpulkan bukti-bukti untuk bahan penyidikan lebih lanjut. 

Kabar terakhir yang terima redaksi, dua dari 4 lelaki yang melakukan aksi kekerasan terhadap Ketua Kadin Sijunjung Aprison, sudah berhasil diringkus petugas kepolisian Padang Utara. Bahkan diduga mereka menggunakan mobil Agya warna putih dengan nomor polisi palsu saat peristiwa tersebut terjadi. **(red/esa)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel