Header

Pembangunan Balai Penyuluhan KB di Tanjung Tiram Selesai Tepat Waktu

Foto: Gedung balai penyuluhan KB di kawasan kantor camat Tanjung Tiram. (Erwin)

DikoNews7 -

Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Perempuan Dan Perlindungan Anak kabupaten Batu Bara kembali mendapat kucuran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 ini. Dana yang bersumber dari APBN ini akan disalurkan untuk pembangunan fisik.

Pembangunan Balai Penyuluhan Keluarga Berencana (KB) tahun 2021 di kecamatan Tanjung Tiram dapat di selesaikan tepat waktu oleh pemenang lelang.

Dan waktu yang di berikan kepada rekanan hanya 90 hari kalender berdasarkan Nomor Kontrak 141 / SPK  / PPK-DP2KBP3A / BB / 2021. Nilai Kontraknya sebesar Rp. 189.871.300.

Salah seorang warga Tanjung Tiram Asrizal mengakui kemajuan kabupaten Batu Bara saat ini berkat kepedulian Pemerintah kabupaten Batu Bara khususnya Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M. AP dengan berbagai bentuk pembangunan.

“Terima kasih kepada Bupati Batu Bara Zahir di mana pembangunan Balai Penyuluhan Keluarga Berencana yang berada di kawasan kantor Camat Tanjung Tiram telah selesai tepat waktu, “ sebut Asrizal, Selasa (31/08/2021)

Di katakan Asrizal, di bangunnya Balai Penyuluhan KB untuk meningkatkan akses dan pelayanan KB yang merata serta berkualitas di kecamatan Tanjung Tiram.

“Supaya program-program KB dua anak lebih cukup dapat tersosialisasi kepada masyarakat,“ ungkapnya.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel