Header

Bupati Batu Bara Mengikuti Doa Bersama Masyarakat Desa Limau Sundai Secara Virtual

Foto : Bupati Batu Bara Zahir saat mengikuti doa bersama masyarakat secara Virtual. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP mengikuti doa bersama masyarakat secara Virtual dalam rangka Pola Tanam Padi di Desa Limau Sundai, kecamatan Air Putih, kabupaten Batu Bara, Jum’at (03/09/2021).

Doa bersama dengan tema “ Mari kita sukseskan turun bibit bersama “ini di lakukan atas kerja sama masyarakat dengan perangkat desa yang bertujuan agar kedepannya hasil panen yang ada di Desa Limau Sundai meningkat, di karenakan beberapa waktu terakhir ini hasil penen menurun.

Doa bersama masyarakat ini di pimpin langsung oleh Pendeta dan di hadiri para tokoh agama, Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikulturadan Ketahanan Pangan Azwar SP, Kepala Desa Limau Sundai yang berada di perantauan mengikuti doa bersama secara Virtual, bukti rasa rindu mereka terhadap kampung halaman yang berada di kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara Ir Zahir dalam sambutannya mengatakan, saya bangga kegiatan ini bisa kita lakukan di tengah-tengah kesibukan kita masing-masing dalam masa Pandemi COVID-19 kita dapat melaksanakan doa bersama dalam rangka serentak tanam padi di Desa Limau Sundai, yang digabung dengan anak rantau untuk dirangkul dalam doa bersama ini, ucap Bupati Zahir.

Pada kesempatan kali ini Bupati Batu Bara Zahir juga memberikan tali asih kepada anak yatim yang ada di Desa Limau Sundai.

Sementara itu Kades Limau Sundai juga mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama masyarakat dalam acara doa bersama ini, dengan harapan hasil panen di desa Limau Sundai bisa meningkat dari sebelumnya.

Selanjutnya, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikulturadan Ketahanan Pangan Azwar. SP mengatakan, saya betul-betul merasa terharu dan bangga dengan kegiatan hari ini.

“Oleh karena pada hari ini ada suatu gerakan yang tidak pernah saya jumpai, beberapa Gereja berkumpul menjadi satu berdoa bersama untuk mendoakan kehidupan masyarakat yang lebih baik,” ungkap Azwar.

Setelah doa bersama di lanjutkan dengan diskusi bersama antar Kelompok Tani dengan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) dan selanjutnya makan bersama.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel