Header

Heboh!!! Lantai Rumah Warga Mendadak Panas

 

Foto : Masyarakat di hebohkan dengan lantai rumah warga mengeluarkan hawa panas. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Warga di hebohkan oleh kemunculan hawa panas yang berasal dari bawah lantai rumah warga. Kejadian langkah tersebut terjadi di Simpang Empat Dusun VIII Desa Indrayaman kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, Jum’at (03/08/2021) malam.

Di mana pemilih rumah Dedi (35) tiba-tiba di kejutkan lantai rumahnya tidak seperti biasa di mana timbul hawa panas dari lantai rumahnya.

“Hawa panas tersebut sudah dirasakannya tiga hari, akan tetapi puncak panasnya semakin meningkat terutama malam ini,“ sebut Dedi.

Terkait peristiwa tersebut, pemilik rumah melaporkan keanehan yang terjadi di dalam rumahnya kepada Polisi, untuk memastikan kebenaran, sesampainya di lokasi bahwa benar adanya peristiwa panas yang berasal dari lantai rumah alhasil Polisi juga masih belum memastikan sebab hawa panas tersebut.

Sementara itu Kepala Dusun (Kadus) VIII Muslim mengatakan, kejadian ini sudah di ketahuiCamat, Kades, BPBD Batu Bara dan pihak PLN. Bahkan kata Muslim di dampingi Dedi, pihak sudah mencoba melakukan eksperimen dengan memanaskan air ke dalam wajan ternyata air tersebut hampir mendidih.

“Pihaknya belum berani mengambil sikap untuk memecahkan lantai yang panas, karena takut terjadi hal yang tak diinginkan, sehingga Polisi juga memilih untuk memberikan garis Police Line.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel