Header

Dewan FC Futsal Harapkan Support Pemkab Batu Bara

 

Foto : Dewan FC Futsal menggunakan kaos putih bertuliskan Jokowi, Ma’rup Amin.(Erwin)

 

DikoNews7 -

Dewan FC Futsal ini berdiri sejak 2018, Dewan Futsal juga menjadi wadah bagi semua pemuda dibidang olehragafutsal. Pada saat ini, Dewan FC Futsal di ketua oleh Irwan  serta di bantu oleh Dani, Erwin, serta Hendrik.

Latihan dilakukan setiap hari Rabu dan Sabtu di lapangan Fairus dan Nurjana. Selain wadah untuk pemuda berolahraga futsaldisini juga sebagai tempat untuk menunjukkan bakat.

“Dewan FC Futsalsangat mengutamakan rasa kekeluargaan yang tinggi, diakhir latihan akan ada sharingsession sesama pemain dan pengurus sesuai dengan mottoDewan FC Futsal mengutamakan kekeluargaan, “ ujar Irwan, Rabu (15/09/2021) malam.

Erwin berharap Pemkab Batu Bara kiranya dapat memberikan support kepada Dewan FC Futsal, sehingga dapat membawa napas segar bagi pemuda di bidang olahraga futsal.

Kedepannyapemuda sangat penting menginformasikan informasi pembangunan di kabupaten Batu Bara. Maka ia berharap ada hubungan yang semakin baik antara Pemkab Batu Bara dengan Dewan FC Futsal, sebutnya.

“Kita selalu mendukung segala sesuatu kegiatan yang sipatnya selama itu positif, terlebih peran Pemkab Batu Bara dalam memajukan kemajuan kabupaten Batu Bara, kita pasti akan mendukung penuh, “ tandasnya.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel