Kapolsek Belawan Mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI AL Ke-76

Foto : Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho menyerahkan kue ULTAH TNI Angkatan Laut ke 76 Tahun 2021

DikoNews7 -

Dihari yang istimewa bagi prajurit TNI Angkatan Laut karna memperingati hari jadi yang ke 76 Tahun 2021. Kapolsek Belawan  Kompol DJ Naibaho dengan berjalan kaki datang bersama personil Polsek Belawan ke Mako Lantamal 1 di Jalan Serma Hanapiah Belawan, Jumat (10/9/2021).

Kedatangan Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho beserta personil Polsek Belawan ke Mako Lantamal I disambut dengan hangat oleh Kapten Tarigan Komandan Prov Lantamal I Belawan bersama personil TNI Angkatan Laut di Mako Lantamal I Belawan.

Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho dengan menyerahkan kue Ultah TNI Angkatan Laut ke 76 Tahun 2021 kepada prajurit TNI Angkatan Laut dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Angkatan Laut yang ke 76 semoga jaya selalu baik di darat maupun di laut. Ucap Kompol DJ Naibaho.

Kedatangan Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho dan personil Polsek Belawan ke Mako Lantamal I di Ulang Tahun TNI Angkatan Laut, ini menandakan bahwa TNI dan POLRI sangat bersinergi dalam melaksanakan tugasnya. Dan, diharapkan juga TNI dan POLRI semangkin akrab dan saling kerjasama dalam pelaksanaan tugas dilapangan. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel