Header

Lagi...Satgas Pos Kamling Jenderal Sudirman Gagalkan Aksi Pencurian

Foto : Barang bukti mobil beserta muatan besi

DikoNews7 -

Satgas Pos Kamling Jenderal Sudirman Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, kembali berhasil menggagalkan aksi pencurian diwilayah tersebut, Minggu 26/9/2021.

Kepala Dusun (Kadus) XI Ahmad Jauhari Nasution ST, didampingi Kadus X Doni Hendri Husaini Lubis, beserta Tim Satgas Dusun XI mengatakan, sebelumnya pada Jumat (24/9) dinihari, Satgas Pos Kamling Jenderal Sudirman Dusun XI juga berhasil menggagalkan aksi pencurian kabel Telekomunikasi yang berada di sepanjang Jalan Veteran Pasar V.

Namun berselang 1 hari setelah kejadian itu, tim kembali berhasil menggagalkan aksi pencurian kerangka baja ringan milik warga yang berada di Dusun VII.

Ahmad Jauhari Nasution ST menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada pukul 05.00 Wib. Tim Satgas berhasil mengamankan barang bukti 1 unit mobil pick up beserta sopir serta muatan perangkat besi baja ringan.

Selanjutnya hal ini dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Medan Labuhan untuk di tindak lanjuti. Setelah dilakukan pengembangan, akhirnya dalam hitungan jam petugas berhasil meringkus  4 orang dari 5 pelaku yang berinisial Jm, Ij, An dan Ip. Sementara 1 orang pelaku lagi yang sudah diketahui identitasnya berinisial By masih dalam pengejaran petugas.

Reporter : Tim


 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel