Header

Pembakar Mimbar Masjid di Makasar Ternyata Seorang Penguna Narkoba

Foto : Pelaku pembakaran mimbar masjid berinisial KB.

DikoNews7 -

Pelaku pembakaran mimbar Masjid Raya di Makasar akhirnya berhasil ditangkap, pelaku berinisial KB (22) warga Kecamatan Bintoala. KB berhasil diamankan di Jalan Tinumbun Kota Makasar.

Kapolres Makasar Kombes Pol Witnu Urip Laksana dalam konfrensi Pers di Mapolrestabes Makasar didampingi Ustad kondang Das'ad Latif. Witnu mengatakan bahwa motif yang dilakukan pelaku adalah dikarenakan sakit hati.

"Pelaku KB merasa sakit hati terhadap pengurus Masjid dimana pelaku kerap diusir ketika hendak beristrahat dan tidur di Masjid oleh pengurus Masjid dan pihak Security", Kata Witnu.

Dari hasil pengembangan perilaku dan aktifitas terhadap KB, diduga KB pengguna Narkotika, dan pihak Kepolisan akan terus melakukan pengembngan terhadap KB mengarah ke pengedarnya.

Sementara itu Ustad Das'ad Latif mengatakan, masyarakat dan seluruh elemen harus bersyukur dimana warga Kota Makasar tidak terprovokasi dengan kejadian tersebut.

"Ada yang mungkin mencoba melakukan provokasi kejadian tersebut tanpa informasi yang benar dan akurat terhadap masyarakat, tapi Syukur Alhamdulillah kita warga Kota Makasar tidak terprovokasi", jelaskan Das'ad.

Reporter : Misdy

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel