Header

Pelaksanaan Vaksinasi Pertama Bagi Ibu Hamil

 

Foto : Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya berikan makanan tambahan dan obat-obatan bagi ibu hamil. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Pelaksanaan Vaksinasi tidak hanya di konsentrasikan bagi Tenaga Kesehatan, Pelayan Publik, Tenaga Pendidik dan Lansia. Pemberian Vaksin COVID-19 juga diberikan untuk ibu hamil.

Setelah melakukan sosialisasi tentang pemberian Vaksin ibu hamil, Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE di dampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Batu Bara dr Deni Syahputra, Camat Lima Puluh Andri Aulia Harahap SSTP meninjau pelaksanaan Vaksinasi pertama bagi ibu hamil, di halaman Puskesmas Lima Puluh, Kamis (02/09/2021).

Amatan awak media, para ibu hamil sangat antusias dan semangat karena di dampingi Ny Maya Zahir ketika akan mengikuti Vaksinasi. Para ibu hamil yang mengikuti Vaksinasi sangat senang di kunjungi istri Bupati Batu Bara yang juga Ketua TP PKK Batu Bara.

Terlihat, ibu-ibu hamil berebut untuk meminta photobersama dan bercengkrama dengan ibu Maya, dengan harapan anak perempuan mereka nantinya akan mirip seperti ibu Maya.

Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya mengatakan, pemberian Vaksin COVID-19 bagi ibu hamil sangat dianjurkan untuk menambah imun tubuh sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sebutnya.

“Ibu hamil juga harus menjaga pola makan yang sehat,“ ujar Ny Maya. Selain pemberian Vaksin, ibu hamil juga di berikan susu, makanan tambahan gizi dan obat-obatan.

Sementara itu, Rafita salah seorang ibu hamil yang mengikuti Vaksinasi mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari Bidan Desa ibu Rafita sangat senang mengikuti Vaksinasi COVID-19 karena untuk menjaga imun tubuh.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel