Penjual Sayur Ditemukan Tewas Usai Ditabrak Kereta Api di Perlintasan Rel Lubuk Pakam

Foto : Korban tewas ditabrak kereta api

DikoNews7 -

Anggara Sihaloho, pria 60 tahun, yang kesehariannya berjualan sayur, warga Dusun III, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, tewas mengenaskan usai ditabrak kereta api.

Tubuhnya terpotong-potong menjadi beberapa bagian. Korban tewas di perlintasan kereta api, Km 32+900, Lubuk Pakam-Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Jalan Speksi, Dusun III, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Rabu (15/09/2021) pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendri Yanto mengatakan pihaknya menerima informasi ada korban tewas diduga tertabrak kereta api di lokasi kejadian sekitar pukul 07.00 Wib. Polisi langsung turun ke lokasi, dan menemukan jasad korban sudah dipinggirkan warga ke sisi rel kereta api.

"Petugas kita melakukan pengamanan serta membantu Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polresta Deli Serdang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deli Serdang," kata AKP Hendri Yanto.

Tak jauh dari tubuh korban, sebutnya, ditemukan sepeda motor Yamaha Jupiter BK 4681 ME diduga milik korban.

"Petugas kita mengecek jadwal lintas kereta api sekira pukul 05.00 WIB dengan lintasan Lubuklakam-Perbaungan dan benar di jam itu  melintas kereta api barang tujuan Medan-Perlanaan (Perdagangan). Kemudian, petugas kita menanyai masinis kereta api, namun kereta api Stasiun Lubuk Pakam tidak mengetahui karena tidak ada singgah di stasiun," tuturnya.

Dikatakan AKP Hendri Yanto, keluarga korban keberatan untuk dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel