Polres Batubara Lakukan Pemeriksaan Sel dan Tahanan

Foto : Pemeriksaan sel dan tahanan.

DikoNews7 -

Tim gabungan dari Satuan Shabara, Tahti, Provos, Reskrim dan Narkoba Polres Batubara, melaksanakan pemeriksaan sel tahanan Polres Batubara, Selasa (28/9/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Shabara AKP DP Sinaga SH yang di dampingi Kasi Provam IPTU Abdi Tansyah SH, dan Kasi Tahti IPDA Jimy Erwin SH, melakukan pemeriksaan dan memberikan peringatan khusus kepada para tahanan.

AKP DP Sinaga SH mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk memperketat dan mendisiplinkan para tahanan agar tidak berbuat  hal Negatif yang bisa saja terjadi seperti, Tahanan melakukan kegiatan yang dapat mengancam nyawa orang lain juga melarikan diri dengan membobol tahanan  yang sering terjadi di tempat lain.

Kami sendiri di Polres Batubara akan tetap melaksanakan pemeriksaan kepada sel dan tahanan, hal-hal yang di larang adalah barang-barang seperti benda tajam maupun tali dan pakaian yang di larang akan kami sita juga akan kami periksa, kalau ada yang melanggar akan segera kami tindak tegas, ungkap Kasat.

Selain itu, kami juga menerapkan kesehatan dan memberi siraman rohani menerangkan agar perbuatan yang jahat jangan di lakukan kembali demi masa depan keluarga khususnya anak-anak para tahanan.
 

"Dalam kegiatan tersebut, petugas tidak menemukan jenis obat terlarang yang mungkin bisa saja di konsumsi para tahanan yang ada", tandasnya. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel