Header

Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan Mengelar Vaksinasi Dosis Ke-2

Foto : Karutan Kelas IIB Pangkalan Brandan Erwin F Simangunsong melihat WBP mengikuti jalannya vaksinasi

DikoNews7 -

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB P.Brandan yang beralamat di Jalan Stasiun, Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, menggelar vaksinasi Covid-19 lanjutan tahap II (dosis 2) dengan vaksin Moderna bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Selasa (28/9/21).

Vaksinasi dilakukan tenaga kesehatan UPT Puskesmas P.Brandan, diikuti oleh 318 WBP dari total 474 WBP Rutan Kelas IIB P.Brandan dengan rincian, 240 WBP memiliki Nomor Induk Keluarga (NIK) dan 78 WBP yang tidak memiliki NIK. Kegiataan vaksinasi juga diikuti oleh 29 keluarga pegawai Rutan. Dengan total vaksinasi  347 orang.

Kepala Rutan Kelas IIB P.Brandan Erwin F Simangunsong,.Amd,Ip.SH.MH, mengatakan, Vaksinasi dalam rangka program percepatan penanganan Covid-19 dan mencegah penularan Covid-19 dilingkungan Rutan Kelas IIB P.Brandan.

Vaksinasi ini merupakan Vaksinasi lanjutan dari Vaksinasi I dengan vaksin Moderna, kita juga berharap dan mengajukan usulan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat, agar dosis Vaksin dapat ditambah guna menjangkau seluruh WBP untuk dapat mengikuti vaksinasi. Terang  Karutan Kelas IIB P.Brandan Erwin F Simangunsong,.Amd,Ip.SH.MH.

Dengan menerapkan Prokes secara ketat, pelaksanaan Vaksinasi berjalan aman, lancar dan tertib dengan pengawalan dan pengamanan dari Polsek P.Brandan Polres Langkat. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel