Header

Timsus Satreskrim Polres Batubara Ciduk Bandit Pembobol Toko Lintas Sumatera, 3 di Dor

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, didampingi AKP Fery Khusnady.

DikoNews7 -

Sejak di bentuknya Tim Khusus Anti Bandit oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dalam kurun waktu singkat Satuan Kriminal Polres Batubara berhasil menangkap berbagai kasus kriminal yang berada di Wilayah Hukumnya.

Senin 6/9/2021, Satreskrim Polres Batubara memaparkan kasus pencurian kenderaan bermotor dan pembobol rumah Lintas Sumatera yang melibatkan 4 orang tersangka warga Perbaungan, Kabupaten Sergai. Hasilnya 3 tertangkap dan 1 masih boron.

Empat tersangka ini adalah Hari (32),
dan Adi Sujadi alias Bagol (38), serta Rudi (33), warga Dusun lV  Desa Pematang Tatal, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Sementara Win masih buron.

Ketiga warga Perbaungan ini di ciduk di rumahnya masing-masing saat sedang beristirahat.  Petugas juga mengamankan barang bukti yang belum sempat di jual seperti Hp dan puluhan kartu perdana, dua buah besi Linggis, serta satu unit mobil Xenia
untuk melancarkan aksinya.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis di dampingi Kasat Reskrim AKP Fery Khusnady menjelaskan, kita akan habisi orang-orang yang melakukan kejahatan di wilayah hukum Polres Batubara.

Seperti bandit-bandit yang melakukan pembobolan toko di sepanjang Jalan Lintas Sumatera di wilayah ini, yang melibatkan 4 orang tersangka warga Kabupaten Serdang Bedagai, sudah kita ringkus.

Mereka sudah sering berhasil di tempat-tempat lain, namun jangan harap di Kab Batubara, mereka tak kan pernah lolos,  jadi jangan coba-coba melakukan kejahatan di wilayah hukum Polres Batubara, ungkap mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini.

Sementara salah seorang tersangka (RD) mengaku sudah melakukan pencurian di berbagai daerah dan sasaran utama adalah rumah dan toko Ponsel. Mereka melakukanya pada saat situasi sedang sepi mulai pukul 02. 00 Wib  sampai Pukul 05 .00 Wib.   

Dengan mengendarai mobil kami mencari sasaran target seputaran jalan lintas Sumatera,  dengan berbekal Linggis kami beraksi untuk melakukan kejahatan. Hasilnya kami bagi, dan kami juga pesta narkoba agar saat melakukan aksi pembobolan toko kami tidak ngantuk, ungkapnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel