Header

Wabup H Ahmad Padli Tanjumg Membuka Kegiatan RPJMD Kabupaten Labusel

Foto : Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung SAg buka secara resmi Forum Perangkat Daerah Rancangan Awal RPJMD

DikoNews7 -

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung SAg membuka secara resmi Forum Perangkat Daerah Rancangan Awal RPJMD kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2021-2026, Senin (27/9) di Convention Hall Grand Suma Hotel.

Dalam sambutannya, Wabup menjelaskan pada rancangan awal RPJMD kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2021-2025 telah ditetapkan visi kabupaten Labuhanbatu Selatan yaitu Labuhanbatu Selatan Sejahtera dan Bermartabat.

"Saya berharap Forum Perangkat Daerah ini dapat merumuskan prioritas pembangunan dan program prioritas yang akan dilaksanakan tahun 2021-2025", kata Wabup.

"Dengan dilaksanakannya Forum Perangkat Daerah ini juga diharapkan program dan kegiatan yang dirumuskan dapat lebih konstruktif dan fokus dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi saat ini, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakatenuju kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat", lanjut Wabup.

Hadir pada acara tersebut, Wabup H Ahmad Padli Tanjung SAg, kepala OPD dan undangan lainnya.

Reporter  : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel