Header

Diskominfo Provsu Gelar Sosialisasi KIM Di Kabupaten Labusel

Foto : Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara Ir H Irman MSi diwakili Plh Sekretaris Abdul Aziz SSos MAP.

DikoNews7 -

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara Ir H Irman MSi diwakili Plh Sekretaris Abdul Aziz SSos MAP membuka sosialisasi Pemberdayaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (27/9) di Aula kantor Bupati.

Kadis Kominfo Provinsi Sumatera Utara Ir H Irman MSi dalam sambutannya yang dibacakan Plh. Sekretaris menjelaskan kegiatan sosialisasi merupakan upaya untuk mendorong kelompok informasi masyarakat untuk mendayagunakan informasi, sehingga terjadi proses peningkatan kesadaran akan pentingnya informasi, peningkatan akses dan pendayagunaan informasi melalui kelompok informasi masyarakat.

"Kelompok Informasi Masyarakat merupakan mitra pemerintah dalam penyebarluasan, sosialisasi dan diseminasi informasi pembangunan kepada masyarakat", kata Kadis Kominfo Provsu.

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin melalui Kadis Kominfo kabupaten Labuhanbatu Selatan Muhammad Irsan, SSTP mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo Provsu yang telah melaksanakan sosialisasi dan pemberdayaan kelompok informasi masyarakat di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita, khususnya untuk meningkatkan pelayanan informasi dan penyebarluasan informasi di kabupaten Labuhanbatu Selatan", kata Bupati.

Sosialisasi yang dilaksanakan Dinas Kominfo Provsu tersebut diikuti oleh perwakilan masyarakat desa/kelurahan se-kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kelompok tani, pelaku UKM, penyuluh pertanian dan undangan lainnya.

Reporter  : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel