Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumut Grebek Pesta Narkoba di Kampus FIB USU

Foto : Kampus Universitas Sumatera Utara

DikoNews7 -  

Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumut grebek Kampus Universitas Sumatera Utara (USU) pada Minggu dini hari (10/10/2021).

Dari hasil penggrebekan BNNP Sumut dikabarkan mengamankan Puluhan Mahasiswa yang lagi asik pesta Narkoba.

Kejadian tersebut dibenarkan Kepala Humas, Promosi dan Protokoler USU Amalia Meutia adanya penggerebekan oleh pihak BNNP Sumut di Universitas Sumatera Utara terkait  sejumlah Mahasiswa dan pihak luar pesta Narkoba.

"Benar, tadi malam dini hari telah terjadi penggrebekan  dari pihak BNNP," ucap Amalia dilansir dari sumber.

Amalia lebih lanjut mengatakan penggrebekan yang dilakukam pihak BNNP itu terjadi di Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Kampus USU.

Beliau sangat menyesalkan kejadian tersebut dimana para Mahasiswa melakukan Aktivitas hingga larut malam di Kampus USU sambil mengkonsumsi Narkoba. Terlebih lagi dikeseharian tidak afa Aktivitas Perkuliahan di Kampus di masa Pandemi Covid 19, tambahkan Amalia.

"Peristiwa tersebut akan menjadi Catatan dan Evaluasi pihak Pimpinan USU terhadap Petugas Keamanan, sungguh mengherankan masih ada kegiatan mahasiswa berada didalam Kampus hingga dini hari" ucap Amalia.

Pihak Kampus akan melakukan pertemuan antara pihaknya dan pihak Keamanan serta BNN terkait persoalan yang telah mencoreng Citra dan nama Baik Kampus USU, dan Amalia juga mengingatkan kepada seluruh Mahasiswa USU agar tdak melakukan pelanggaran Hukum salah satunya penyalahgunaan Narkotika baik diluar Kampus atau pun didalam Kampus, tandas Amalia Meutia.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel