Header

BBM Solar Langka, Jalinsum Kotapinang Macet Total Sepanjang 20 Km

Foto : Jalinsum Kota Pinang macet

DikoNews7 -

Ribuan kendaraan truck dan mobil pribadi terlihat antri dan mengakibatkan macet total hampir sepanjang 20 Km di Jalinsum Lingkungan Bedagai Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (15/10/2021).

Kemacetan disebabkan pengaruh kelangkaan BBM Solar sehingga terjadi menumpuknya  kendaraan yang ingin mengisi bahan bakar solar di SPBU titi kembar kotapinang saling berebut ingin masuk dari masing masing arah berlawanan.

Menurut keterangan sejumlah supir yang sedang mengantri mengaku sangat kesulitan mendapatkan bahan bakar solar di SPBU disepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

“Entah sudah berapa SPBU di lewati di jalur Jalinsum hingga mengikuti antrian namun hanya beberapa kendaraan yang dapat terisi BBM Solar kemudian habis", Kata Para pengendara itu.

Akibat kondisi ini memaksa sejumlah pengemudi truk memarkirkan truk mereka di pelataran parkir dan di depan pom bensin karena tidak bisa lagi mendapatkan solar.

Nasrul Siregar (60) warga Lingkungan Bedagai, pemilik kedai Sarapan Pagi ketika dikonfirmasi Dikonews7 mengatakan, terjadinya kemacetan sejak tengah malam sekira pukul 01.00 Wib hingga saat ini, yang mengakibatkan kemacetan total kendaraan dari arah berlawanan sudah berlapis sehingga kendaraan tidak bisa bergerak.

"Dikatakan Nasrul, pusat kemacetan terjadi di SPBU Titi Kembar antri menunggu mengisi bahan bakar Solar", Kata Nasrul.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel