Header

AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH Sedekah Jumat Kepada Warga

Foto : Kapolres Pelabuan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH bersama warga.

DikoNews7 -

Ditengah tengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di Polres Pelabuan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH, selalu menyempatkan diri untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (15/10/2021).

Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru menjabat ini, memberikan santunan kepada 35 orang anak yatim dan Kaum Dhuafa di Jalan Selebes Gang Rukun, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara.

Selain itu,
AKBP Faisal Rahmat HS juga memberikan bantuan kursi roda kepada nenek Nuraini (67) yang tinggal di lokasi tersebut.

AKBP Faisal sangat tersentuh hatinya mendapatkan informasi tentang nenek Nuraini yang sudah tahunan tidak bisa berjalan ini karna sakit. Dan langsung mendatangi rumah nenek Nuraini bersama Waka Polres Pelabuhan Belawan dan Kasat Binmas memberikan bantuan kursi roda.

Foto : Kapolres Pelabuan Belawan, AKBP Faisal Rahmatberi kursi roda kepada nek
Nuraini.

Nenek Nuraini, sangat senang mendapatkan bantuan kursi roda dari AKBP Faisal, dan mengucapkan banyak terima kasih.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini di lakukan dalam rangka silahturami untuk menjalin Ukhuwah Islammiyah maupun Ukhuwah Insania kepada warga di Gang Rukun ini. Kata AKBP Faisal.

"Semoga apa yang saya berikan dapat membantu dan meringankan beban kita semua dan juga saya sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan mengajak untuk bersama sama menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusip di wilayah Belawan," ujar Kapolres.

AKBP Faisal Rahmat juga mengatakan, akan terus melakukan kegiatan serupa dalam rangka membantu warga kurang mampu terutama dalam situasi pandemi Covid-19 ini. Tandas Kapolres. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel