Header

Bupati Zahir Hadiri Musda KORPRI Ke-II Kabupaten Batu Bara Masa Bakti 2021-2026

Foto : Bupati Batu Bara Zahir. (Erwin)

 


DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang di gelar di Aula Hotel Singapore Land kecamatan Sei Balai, kabupaten Batu Bara, Kamis (14/10/2021).

Sebanyak 64 orang Dewan Pengurus hadirmengikuti Musda KORPRI ke-II yang diselenggarakan di Batu Bara untuk memilih pengurus KORPRI periode 2021-2026.

Bupati Batu Bara Zahir selaku Penasehat Dewan Pengurus KORPRI kabupaten Batu Bara dalam sambutanya mengatakan, melalui Musda ini nantinya menghasilkan ke pengurusan yang solid dan mampu menggagas serta melaksanakan program yang semakin berkualitas. Dan selain itu selalu meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak.

“Kita berharap organisasi KORPRIini atau Korps Pegawai Negeri kabupaten Batu Bara bisa nanti menghasilkan pemimpin-pemimpin yang dapat mengakomodirkepentingan para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sehingga KORPRI kabupaten Batu Bara kedepannya bisa lebih berkompetisi lagi di masa-masa yang akan datang,“ sebut Bupati Zahir.

Dalam Musda KORPRI ini Sekdakab Batu Bara Sakti Alam Siregar terpilih dan di Lantik sebagai Ketua bersama dengan pengurus KORPRI kabupaten Batu Bara masa bakti 2021-2026 oleh Wakil ketua satu Dewan Pengurus KORPRI  Provinsi Sumatera Utara Dr Kaiman Turnip MSI.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI kabupaten Batu Bara Sakti Alam Siregar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan mengharapkan dukungan serta saling bersinergi dalam menjalankan organisasi.

Karena tanpa dukungan dari semua pihak tidaklah mungkin akan bisa menjalankan amanat ini dengan benar sesuai dengan peraturan yang berlaku, ungkap Sakti.

Sementara itu, Wakil Ketua I KORPRI Provinsi Sumatera Utara Dr Kaiman Turnip dalam sambutannya mengatakan, musyawarah KORPRI kabupaten Batu Bara merupakan suatu peristiwa penting bagi anggota KORPRI yang ada di kabupaten Batu Bara.

“Oleh karena itu dalam menghadapi kompleksitas permasalahan Pemerintah kedepan tentu saja di perlukan ada peningkatan profesionalisme bagi aparatur dalam rangka peningkatan pelayanan publik, “ sebutnya.

Sebelumnya Ketua Panitia M Daud SPd SH MM dalam laporannya mengatakan, tujuan di selenggaranya Musda ini untuk memilih Dewan Pengurus KORPRI kabupaten Batu Bara periode 2021-2026. 

Sebanyak 64 orang Dewan Pengurus KORPRI kabupaten Batu Bara menjadi peserta dalam kegiatan ini. Kegiatan Musda di hadiri oleh Wakil Ketua I KORPRI Provinsi Sumatera Utara Dr Kaiman Turnip MSI beserta para pengurus dan anggota.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel