Disiplinkan Pengendara Gunakan Masker, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Beri Himbauan

Foto : Petugas Satlantas himbau pengendara gunakan masker.

DikoNews7 -

Personil Satlantas Polres Pelabuhan Belawan, tak henti hentinya mengkampanyekan protokol kesehatan dalam penggunaan masker kepada pengendara kendaraan bermotor. Jumat (29/10/2021) sekira pukul 11.00 Wib, di Jalan Kol. Yos Sudarso di simpang kampung salam Belawan.

Upaya tersebut terus dilakukan guna mencegah penularan Covid - 19 di wilayah Polres Pelabuhan Belawan.

"Kami setiap hari memberikan imbauan wajib disiplin protokol kesehatan dalam penggunaan masker kepada masyarakat, " ucap Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP. P. Gultom melalui Aipda Rudi Hutahaean yang dikomfirmasi dilapangan.

Selain aksi membagikan stiker memakai masker, kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan juga memberikan himbauan dan pemahaman tentang hidup sehat, seperti mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP. P. Gultom, melalui Aipda Rudi Hutahaean berharap kepada pengendara agar tetap berhati hati di jalan raya dan harus mematuhi tata tertib lalu lintas.

"Untuk pengendara kendaraan, selain tertib protokol kesehatan juga agar tetap tertib lalu lintas, patuhi rambu rambu lalu lintas, dan hati hati di jalan.  Semoga pandemi Covid - 19 ini segera berhenti, " tutup Aipda Rudi Hutahaean. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel