Adu Jotos dan Viral di Medsos, Oknum TNI Vs Polisi Akhirnya Sepakat Damai

Foto : Oknum TNI Vs Polisi berdamai.

DikoNews7 -

Adu jotos Oknum TNI Vs Polisi yang berkelahi di Pos Lantas Batu Merah Kota Ambon, viral di media sosial, Rabu (28/11/2021) sekitar pukul 17.00 Wib. 

Informasi diterima, perselisihan terjadi dikarenakan salah paham dimana oknum TNI bernama Pratu Kakisina sepeda motornya dipinjam salah seorang keluarganya dan ditahan oleh pihak Lantas karena tidak membawa Surat Tanda Kendaraan (STNK).

Dugaan terjadinya perselisihan saat Pratu Kakisina datang ke Pos Lantas dengan membawa STNK kendaraan yang ditahan pihak Lantas dan mengajak Koordinasi, namun kedua Petugas tidak menunjukkan sikap untuk berkoordinasi malah menendang sepeda motor milik Pratu Kakisina.

Atas kejadian tersebut Pratu Kakisina merasa tersinggung dan marah, diduga karena pangkat petugas tersebut diatas Pratu Kakisina, Oknum Polisi menampar Pratu Kakisina hingga terjadi adu jotos, kedua Oknum Polisi sempat menjadi bulan-bulanan pukulan jab Pratu Kakisina.

Menurut kabarnya Pratu Kakisina merupakan salah seorang Atlit Tinju yang meraih medali Emas PON Papua. Atas kejadian tersebut, kedua belah pihak sudah ditangani oleh Kesatuan masing-masing dan sepakat Berdamai.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel