Header

Kapolda Sumut : Menjadi Orang Penting Itu Baik, Namun Menjadi Orang Baik itu Lebih Penting

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH bersama Ulama Polda Sumut.

DikoNews7 -

Guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah jajaran Polda Sumatera Utara, Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra MSi mengirimkan ulama yang tergabung dalam Tim Penceramah Kamtibmas ke seluruh Polres di Jajaran Polda Sumut, Kamis 25/11/2021.

Tim Penceramah Kamtibmas yang di ketuai Dr H Amhar Nasution MA bersama Buya Prof Dr Amiruddin MSi MA dan di dampingi Ustat Zulfikar serta Dr Muhamad Yusri MSi, menjalankan amanah Kapoldasu untuk memberikan tausiah kepada seluruh Anggota Polri di Jajaran Polda Sumut yang saat ini dilakukan di Polres Batubara.

Dalam pesan Kapoldasu  yang di sampaikan oleh Ustad Dr Amhar Nasution mengatakan, untuk menjadi pejabat penting itu sangat baik. Namun yang lebih baik lagi adalah menjadi orang (Polisi) yang baik. Karena dengan menjadi orang yang baik kita bisa dapat di hargai dalam setiap langkah baik itu pekerjaan maupun di masyarakat di manapun kita berada. 

Oleh karena itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra MSi  memberi pesan kepada kami untuk melakukan ceramah keimanan yang di tujukan kepada seluruh Anggota Kepolisian Jajaran Polda Sumatra Utara. Tim Ulama untuk penceramah ini di harapkan bisa mengajak seluruh anggota Polri agar lebih baik dalam Ketuhanan Yang Maha Esa, jelas Ustad Amhar.

Sementara, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH MH sangat berterima kasih atas kunjungan Tim Penceramah Polda Sumut yang telah hadir memberikan Tausiah kepada personil Polres Batubara, dan berharap ini semua menjadi Nasehat dan menjadikan personil Polisi bisa menjadi lebih baik, ungkapnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel