Header

Bergabung di Ksj, AKBP Ikhwan Lubis Apresiasi IPK Medan Utara

Foto : Ikatan Pemuda Karya (IPK) wilayah Medan Utara, Provinsi Sumatra Utara, Bergabung di Kegiatan Sosial Komunitas Sedekah Jumat (Ksj).

DikoNews7 -

Ikatan Pemuda Karya (IPK) wilayah Medan Utara, Provinsi Sumatra Utara, Bergabung di Kegiatan Sosial Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) terpantau media saat menghadiri Pengukuhan Pengurus Ksj Wilayah Kota Medan, Senin (1/11/2021).

Di sela-sela Kegiatan Pengukuhan Tampak Hadir Ketua Pengurus Anak Cabang PAC IPK Medan Deli Umar Beserta Sekretaris Wahyu Pramana dan Ketua PAC IPK Medan Marelan  Abangda Kentong, yang juga bersama Satgas IPK.

Dua Wilayah yang terkenal menjadi jantung Perekonomian Sumatera Utara ini terkenal sebagai Basis Besar Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya di mana wilayah ini menjadi tempat utama Perwakilan Daerah Sumatera Utara juga rawan dengan Adanya  komplik  persoalan lahan   para organisasi yang ada di wilayah tersebut.

Namun Saat ini di tunjukan kepada seluruh masyarakat luas, Bahwasanya Tudingan Organisasi  IPK itu adalah Kelompok Pereman, dengan Langkah dan Niat yang bersih IPK Medan Deli dan Medan Marelan Bergabung Menjadi Relawan Kegiatan Sosial Indonesia bersama Komunitas Sedekah Jumat (Ksj)  Yang Di ikuti Para Relawan Yang memiliki jiwa sosial tinggi. 

Ketua PAC  Medan Deli Umar Yang di Dampingi Sekretarisnya Wahyu Pramana Menjelaskan,  Kami IPK Yang berada di Wilayah Medan Deli Kota Medan Bergabung di Ksj  untuk Niat Bersih Hati kami melakukan Kegiatan yang membawa Keberkahan terhadap Diri dan Organisasi Yang ada.  

Awalnya Kami melakukanya sendiri di setiap kesenggangan waktu bersama Para satgas IPK dan sahabat sahabat di wilayah kami sendiri, Namun Kami melihat ada Sebuah Wadah Komunitas yang Bergerak serentak di setiap Hari Jumat yang di Lakukan teman-teman di setiap Daerah Sumatera Utara, sehingga menguatkan Niat saling Berbagi di Organisasi dan para sahabat untuk melakukanya serentak dan Bergabung kepada Ksj yang Di ketuai Saharudin SE yang di dirikan Kapolres Sosok Sang Pejuang Dhuafa.

Harapan kami, Semua ini bisa menjadi Berkah dan Yang kami lakukan dapat Berguna bagi Masyarakat Luas,  Bersama Ksj Kami Laksanakan Niat kami, Ungkap Ketua PAC Umar.

Sementara Di sela-sela  kesibukannya  Sebagai Kapolres Batubara  yang di sebut Sang Pejuang Dhuafa, AKBP Ikhwan Lubis SH MH  Sebagai Pembina Pendiri Ksj Mengatakan Kepada Para awak media, Hal yang di lakukan Para Pengurus Organisasi Kepemudaan ini sangat Luar biasa.

Saya salut dan sangat mengapresiasi  mereka yang telah Bergabung dengan niat baik dan Bersih.  Melakukan Sedekah serentak Pada Jumat Barokah  yang di lakukan bersama Ksj. Kenapa saya Katakan Ini Luar Biasa, OKP identik dengan Para pemuda yang kemungkinan Jarang sekali  Peduli kepada sesama juga rawan dengan Kenakalan Remaja. 

Namun IPK Medan Deli dan Medan Marelan telah membuktikan  bahwa kepedulian Sosial OKP untuk Masyarakat Sangat Tinggi dan Ini  Harus menjadi Motivasi kepada teman-teman OKP  di seluruh Indonesia, untuk Menjadi Organisasi yang di Kagumi Bukan Di takuti masyarakat.

Untuk itu Ayo kita Langkah kan Niat kita Membantu sesama Kepada orang yang membutuhkan . Sebaik baik orang, adalah yang Berguna Untuk Orang lain. Ungkap Pendiri Ksj. 

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel