Bobby Nasution Segel 3 Tempat Hiburan Malam di Kota Medan Dini Hari Tadi

Foto : Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

DikoNews7 -

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mendadak razia sejumlah tempat hiburan malam, Minggu (14/11/2021) dini hari. Bersama TNI, Polri, dan Satpol PP, 3 tempat hiburan malam disegel dan ditutup Menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Langkah tegas itu diambil Bobby karena 3tempat hiburan malam tersebut mengabaikan protokol kesehatan pencegahan dan penularan Covid-19. Tempat hiburan malam yang disegel dan ditutup sementara oleh Bobby adalah high five, Heaven Seven, dan Shoot.

Selain menemukan pelanggaran protokol kesehatan. Bobby juga menemukan tempat hiburan malam yang jam operasionalnya melewati batas, hingga banyaknya pengunjung sehingga menimbulkan kerumunan.

Melihat kondisi tersebut, suami Kahiyang Ayu itu langsung memanggil pengelola untuk berdialog agar kejadian serupa tidak terulang lagi. 

Meski Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Medan sudah berada pada level 2, semua pihak harus disiplin ikuti aturan.

Terlebih, lanjutnya, pada aktivitas yang berpotensi menimbulkan keramaian dan dapat berakibat pada meningkatnya angka kasus Covid-19 di Kota Medan.

"Saya tindak tega,s jangan sampai terulang lagi, saya segel," kata Bobby.

Bobby kembali mengimbau dengan tegas bahwa seluruh pihak harus tetap disiplin dan tidak abai dengan aturan pencegahan penyebaran serta penularan Covid-19, karena saat ini aturan PPKM masih berlaku.

"Saya tegaskan kepada pelaku usaha dan hiburan, saat beroperasi harus sesuai aturan PPKM yang telah ditetapkan pemerintah," Bobby menandaskan. (*)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel