Bupati Labusel Hadiri Peringatan HUT PT Bank Sumut ke 60 Tahun di Kantor Cabang Kotapinang

Foto : Peringatan HUT PT Bank Sumut ke 60 Tahun di kantor Cabang Kotapinang.

DikoNews7 -

H Edimin Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bank Sumut ke 60 tahun 2021 bersama kantor pusat melalui zoom metting di kantor cabang  jalan Bukit Kotapinang, Kamis (04/11/2021)

Bupati  pada sambutannya,  mengucapkan selamat HUT ke 60 PT Bank Sumut, serta mengucapkan terimakasih kepada  Bank Sumut.

Semoga diusia yang ke 60 tahun ini,  Bank Sumut cabang Kotapinang,  terus mengalami peningkatan yang semakin baik dan dapat dinikmati oleh masyarakat serta Pemkab Labusel baik pada segi pelayanannya maupun  lainnya,”ujarnya.

Dikesempatan itu Pimpinan Cabang PT Bank Sumut Kotapinang "Alamsyah" menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati atas kesediannya menghadiri acara ini. Pihaknya berkomitmen, kedepan PT Bank Sumut akan terus meningkatkan  nilai tambah pada setiap produk - produk dan jasa yang diberikan.

“Lanjut Alamsyah, pihaknya yakni cabang Bank Sumut Kotapinang juga siap untuk melakukan inovasi  Digital Banking, dengan berbagai jenis produk perbankan yang diselaraskan dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, demi memaksimalkan pelayanan kepada nasabah,” ucapnya.

Usai peringatan HUT bersama dengan kantor Pusat Bank Sumut melalui Zoom Metting dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati sekaligus  menyuapin para karyawan sebagai wujud motivasi dari bupati agar karyawan semakin lebih semangat dalam melayani masyarakat.

Kemudian kegiatan juga dirangkai dengan menyantuni anak yatim dan Kegiatan  Donor darah bersama PMI Labusel yang digelar sepekan  Lalu dikantor Cabang Bank Sumut  jalan bukit kotapinang serta kegiatan virtual sport di internal karyawan  cabang Bank Sumut.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel