Header

Bupati Zahir Irup Peringatan HPN Tahun 2021, “Pahlawanku Inspirasiku“

Foto : Bupati Zahir Irup HPN tahun 2021. (Erwin)

DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten Batu Bara memperingati Hari Pahlawan Nasional (HPN) Tahun 2021 dengan tema “Pahlawan kuInspirasi ku“ bertempat di Lapangan Bola Kaki kelurahan Lima Puluh Kota, Rabu (10/11/2021).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP. Upacara HPN berlangsung Khimad dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Upacara di awali dengan pengibaran Bendera dan di tandai dengan pembunyian sirene untuk mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para Pahlawan. Peringatan HPN di lanjutkan dengan pemberian sembako dan tali asih kepada Pejuang Veteran.

Dalam peringatan HPN Bupati Zahir mengatakan, sebagai generasi muda penerus bangsa yang lahir setelah Kemerdekaan. Kita harus bersatu padu saling bahu membahu, berjuang menjadi Pahlawan, setidaknya Pahlawan keluarga, Pahlawan ekonomi terlebih dahulu.

Hal itu merupakan bagian dari upaya mengisi cita-cita perjuangan para Pahlawan bangsa. Kita hormati cita-cita para pahlawan, sebagai generasi muda yang melanjutkan dan mempertahankan Kemerdekaan, tegas Bupati Batu Bara Zahir.

Turut hadir Wabup Batu Bara Oky Iqbal Frima SE, Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i SH, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Para Forkopimda, dan para Kepala OPD Se-kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel