Header

Diduga Cemburu, Devis Berniat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Foto : Ilustrasi gantung diri.

DikoNews7 -

Devis (29) warga Kota Tanjung Balai, yang mengontrak rumah di Jalan Sembilang / Jalan Kakap Lingkungan 14 Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara (Sumut), nekat gantung diri didalam kamarnya, Minggu (14/11) pagi sekira pukul 04.00 Wib.

Menurut warga sekitar, kejadian pada minggu pagi. Waktu itu Wiwik (28) istri si Devis terbangun dari tidurnya karena mendengar suara berisik dari kamarnya dan melihat leher suaminya sudah terikat dengan seutas tali jemuran dan tergantung ditiang di dalam kamar, mencoba bunuh diri. Kata warga sekitar.

Lalu sang istri panik dan langsung memanggil warga yang saat itu lagi begadang dan belum tidur, wargapun datang kekamar Devis dan langsung memotong tali yang berada di leher Devis serta  menurunkannya.

Kemudian Devis dilarikan oleh warga sekitar ke Rumah Sakit PHC Belawan yang tidak jauh dari kontrakan Devis, untuk mendapatkan pertolongan. Warga sekitar juga mengatakan, diduga Devis nekat mengantung dirinya dengan seutas tali jemuran dikamar tidur karena diduga cemburu kepada istrinya.

Kepala Lingkungan 14 Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Fadilah ketika dikonfirmasi  Senin (14/11/2021) siang membenarkan peristiwa percobaan bunuh diri tersebut. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel