Jelang Libur Nataru 2022, Polres Pelabuhan Belawan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2021

Foto : Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH sematkan pita.

DikoNews7 -

Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2021 di Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan menciptakan Kamseltibcar lantas yang mantap menjelang libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Senin (15/11/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Apel Gelar Pasukan dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH, dan dihadiri oleh  PJU, Kabag Ops AKP Briston AM Napitupulu ST SIK, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora, Kasat Sabhara AKP M Haris Sihite SE, Kasat Bimas AKP Gunawan SH, Kasat Lantas AKP Viktor Gultom SH, Wakapolsek Medan Labuhan, Kasie Propam IPDA Bobbi, Dansubdenpom Belawan.

Peserta Apel yang terdiri dari Personil Satuan Fungsi dan dari perwakilan Personil Polsek Jajaran serta Unsur TNI dari Subdenpom Belawan dan Pomal Lantamal I Belawan.

Dalam Apel gelar pasukan yang digelar di halaman Mapolres tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan  menyematkan pita tanda Operasi Zebra Toba 2021 dan membacakan amanat dari Kapolda Sumatera Utara. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel