Header

Dua Orang Tewas Terjebak di Lantai 2 Saat Bengkel Terbakar di Ambon

Foto : Ilustrasi kebakaran.

DikoNews7 -

Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease telah menurunkan tim untuk menyelidiki serta mengidentifikasi penyebab kebakaran di kawasan Soabali, Kelurahan Silale, Kecamatan Nusaniwe yang menewaskan dua orang warga pada Sabtu pagi.

"Untuk sementara masih dilidik dan diidentifikasi oleh tim Inafis," kata Wakapolresta setempat AKBP Hari Budianto di Ambon, Sabtu, dikutip Antara.

Tim yang sudah turun di lokasi kejadian perkara beberapa saat setelah musibah tersebut masih terus bekerja untuk mengungkap penyebab kebakaran bangunan yang juga merupakan tempat usaha perbengkelan di RT 03/RW 01 Kelurahan Silale.

Menurut dia, selain memasang garis polisi (police line) di TKP, tim juga mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi di sekitar TKP maupun warga yang berusaha menyelamatkan penghuni bangunan terbakar tersebut.

Musibah kebakaran ini selain menewaskan nenek Hapsa Sanduan (80) yang berada di lantai dua dan seorang karyawan bengkel bernama Hari, dua karyawan bengkel lainnya juga dilaporkan menderita luka bakar.

Petugas Damkar Pemkot Ambon berhasil menemukan jasad dua korban tersebut, sedangkan dua korban luka telah dievakuasi ke RS dr. Latumeten Ambon. (*)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel