Gelar Sertijab, Syaiful R Pulungan SIP Msi Sebagai Kadispora Labusel

Foto : Sertijab Kadispora Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

DikoNews7 -

Bupati Labuhanbatu Selatan diwakili Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, SSTP MAP hadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kadispora Labuhanbatu Selatan, dikantor Dispora, Senin (15/11).

Plt Kadispora Labuhanbatu Selatan Drs H Ahmad Fuad MM Serah Terima Jabatan dengan Syaiful R Pulungan SIP Msi sebagai Kadispora Labuhanbatu Selatan.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi Marpaung, SSTP MAP menyampaikan arahan Bupati Labuhanbatu Selatan kepada Plt Kepala Dinas dan Kepala Dinas Defenitif.

Sekda mengucapkan terimakasih kepada Plt Kadispora atas Loyalitas dan dedikasinya selama melaksanakan tugas yang selama ini di emban. Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan juga mengucapkan selamat kepada Drs Abrar MPd.

"Selamat menjakankan tugas mudah-mudahan dengan izin dan ridho Allah SWT kita mendapatkan berkah keseluruhannya", ucap sekda.

Sekda menyampaikan, rotasi atau menduduki jabatan yang baru merupakan hasil assesment yang telah dilaksanakan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan untuk menetapkan Kapala Dinas Pemuda dan Olahraga.

"Kami yakin dan percaya pasti banyak perubahan energi baru, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga nya masi muda, punya pengalaman dan rekam jejak yang baik", ucap sekda.

Sekda mengatakan, Tolong redam persoalan-persoalan yang ada di pemuda, beri ruang waktu dan ruang publik di Dinas Pemuda dan Olahraga untuk menyempatkan mengumpulkan wadah Pemuda.

Reporter  : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel