Header

Ny Maya Kunjungi Guru PAUD di Pelosok Desa Pematang Rambai

 

Foto : Bunda PAUD Ny Maya kunjungi guru PAUD di pelosok desa Pematang Rambai. (Erwin)

 

DikoNews7 -

Sebagai guru PAUD, Ibu Tumiati warga Desa Pematang Rambai, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara, setiap harinya harus melewati jalan yang rusak dan berlubang untuk sampai ke sekolah tempatnya mengajar.

Lebih dari 1 km jalan di tempuh olehnya. Terlebih di musim penghujan saat ini jalan yang setiap hari di laluinya tergenang air. Pengabdian seorang guru yang mengajar penuh perjuangan di pelosok desa ini demi memberikan pendidikan yang layak.

Mendengar kisah ini, Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir di dampingi Ketua Pokja Bunda PAUD Ny Hj Erlina Yusuf mengunjungi langsung Ibu Tumiati di Desa Pematang Rambai, Rabu (17/11/2021).

Di sela-sela kunjungannya, Ny Maya mengatakan, saat ini kita sedang berkoordinasi dengan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP yang juga selaku pembina Pokja Bunda PAUD untuk mengusahakan gaji insentif bagi guru-guru PAUD Se-kabupaten Batu Bara.

Dan kami juga lagi memperjuangkan kompetensi bagi guru-guru PAUD. Karena dengan kompetensi dapat meningkatkan kesejahteraan guru PAUD dan kualitas Pendidikan PAUD di kabupaten Batu Bara, sebut Ny Maya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel