Politikus Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Wafat

 

Foto : Almarhum bung M Ali Hatta SSos. (Erwin)

DikoNews7 -

Innalilahiwainnailahirojiun, salah seorang Politikus Partai Golkar Kabupaten Batu Bara, M Ali Hatta SSos meninggal dunia, Rabu (17/11/2021) sore sekitar pukul 15.30 Wib, akibat serangan jantung. Kabar duka itu tersebar melalui media Sosial dan story WhatsApp sejumlah kader Golkar.

Salah satu koleganya, Ismar Khomri yang juga selaku Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Batu Bara  mengaku sangat kehilangan sosok yang tingkat intelektualnya tinggi di atas rata-rata di antara Kader Golkar yang kami harapkan memberi citra baik partai.

Di katakan Ismar, di dalam suatu agenda rapat internal Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batu Bara, beliau selaku pimpinan rapat selalu menjadi referensi kawan-kawan DPRD.

“Hari ini sosok M Ali Hatta telah tiada, sungguh kami sangat kehilangan, dan saya bersaksi almarhum adalah orang baik,“ ucap Ismar.

Semoga kepergian beliau Khusnul khotimah, dan almarhum bisa beristirahat dengan tenang. Semoga kita bisa mengambil tauladan pada kebaikan yang telah almarhum lakukan selama hidupnya, tutur Ismar.

Jenazah politikus Partai Golkar di semayamkan di rumah duka Jln Merdeka Tanjung Tiram, dan akan di kebumikan pada Kamis (18/11/2021).

Almarhum Ali Hatta semasa hidupnya aktif di beberapa organisasi dan sempat menjadi Ketua PSSI kabupaten Batu Bara, Fungsionaris HNSI dan Fungsionaris organisasi Gemkara.

Pria kelahiran Talawi 08 Juni 1979 ini aktif di Partai berlambang Pohon Beringin yang mengantarkannya menjadi anggota DPRD kabupaten Batu Bara Daerah Pemilihan Dapil II Kecamatan Talawi dan Tanjung Tiram selama dua periode 2014-2019 hingga 2019-2024.

Selama menjadi Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara almarhum Ali Hatta menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD kabupaten Batu Bara, Ketua Komisi II DPRD dan Anggota BAPEMPERDA hingga Anggota BANGGAR DPRD Kabupaten Batu Bara dan Wakil Ketua Badan Kehormatan (BKD).

Reporter : Erwin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel