Header

Proses Pengerjaan, Penataan Jalan dan Pembangunan Tugu Harisuddin Simpang Empat

Foto : Pembangunan tugu dan penataan jalan Simpang Empat Tanjung Tiram masih dalam pengerjaan. (Erwin)

DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan pembangunan Tugu Harisuddin yang berlokasi di Simpang Empat Tanjung Tiram, kecamatan Tanjung Tiram.

Proses pengerjaan proyek tersebut berjalan dengan baik dan maksimal. Karena sudah memasuki proses pengecoran lantai atas, selanjutnya pelaster dinding sama tiang.

“Alhamdulillah hari ini sudah mulai pengecoran lantai atas, kita harapkan pekerjaan ini bisa berjalan dengan baik, “ kata Bani selaku kepala tukang, kepada DikoNews, Rabu (10/11/2021).

Selain proses pengerjaan Tugu Harisuddin, terlihat juga di lokasi pengerjaan penataan atau pemasangan batu kastin jalan Simpang Empat Tanjung Tiram sepanjang 165 meter.

Terkait Tugu Harisuddindan penataan jalan Simpang Empat yang saat ini dalam proses pengerjaan. Pemkab Batu Bara telah menyiapkan anggaran sekitar Rp 941 Juta lebih. Anggaran itu bersumber dari APBD tahun 2021, dengan Nomor Kontrak 2087676/PK/PPK/SP/DPUPR-BB/2021 dan Penyedia CV Motanindo Nusa.

“Untuk ukuran Tugu Harisuddin di rencanakan akan berdiri setinggi 5,50 meter ke atas dengan lebar 1,30 dan panjang 1,69 meter “ terang Bani.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel